The Pokemon Company Jelaskan Bagaimana Pokemon Sleep Bekerja

The Pokemon Company, selain berfokus menghadirkan game-game pada entri utama mereka di konsol Nintendo, mereka juga akhirnya mulai berani untuk melakukan berbagai macam eksperimen, seperti Pokemon GO yang menggunakan teknologi AR, dan juga Pokemon Legend Arceus yang kemudian dilanjutkan oleh Pokemon Scarlet dan Violet. Dan baru-baru ini mereka menghadirkan eksperimen baru bernama Pokemon Sleep dimana kalian akan tidur bersama dengan Pokemon kalian.

The Pokemon Company Jelaskan Bagaimana Pokemon Sleep Bekerja

Baru-baru ini The Pokemon Company menjelaskan gameplay dari aplikasi smartphone terbaru mereka, dimana kalian bisa memasukan Pokemon ke Sleep Style Dex kalian, tentunya dengan tidur. Untuk melakukan hal ini kalian bisa menaruh smartphone atau Pokemon GO Plus+ dekat dengan bantal sepanjang malam, dan aplikasi mereka akan melacak kualitas dan gaya tidur kalian.

Untuk pendamping tidur sendiri utama, kalian akan ditemani oleh Snorlax, namun jenis gaya kalian tidur nantinya akan mendatangkan berbagai Pokemon lainnya yang mirip dengan gaya tidur kalian sendiri. Pokemon sendiri juga memiliki sejumlah gaya tidur yang berbeda yang kemudian akan ditambahkan ke Sleep Style Dex.

YouTube player

Lebih lanjut, kualitas tidur yang lebih baik seperti tidur lebih lama dari biasanya akan memberikan kalian lebih banyak point yang meningkatkan Drowsy Power milik Snorlax, sehingga akan lebih banyak Pokemon yang menghampiri kalian. Tidur selama delapan setengah jam akan memberikan Snorlax 100 points, sedangkan jika tidur hanya empat jam hanya memberikan sekitar 50 point saja.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk mencoba tidur bersama dengan para Pokemon?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More