Nintendo Tambahkan Dua Buah Game Klasik Zelda ke Switch Online

Melihat beberapa kabar belakangan ini mengenai permasalahan Nintendo dengan emulator, mungkin sebagian dari kalian akan menarik kesimulan kalau Nintendo menentang pelestarian game namun jika dilihat secara seksama, konsol modern yang terlihat paling aktif menghadirkan game-game lawas adalah Nintendo itu sendiri, yang tentunya menjadi sebuah daya tarik bagi sebagian orang.

Melalui layanan bernama Nintendo Switch Online, kalian bisa memainkan berbagai macam game klasik mulai dari NES hingga Game Boy, dan daftar game ini juga selalu di update oleh Nintendo, dengan yang terbarunya, ia menambahkan dua buah game yang menarik, yakni The Legend of Zelda: Oracle of Seasons dan Oracle of Ages. Kedua game ni merupakan sebuah game action adventure spin-off yang dikembangkan oleh Flagship, dan dirilis untuk Game Boy Color di 2001 dan Virtual Console untuk Nintendo 3DS pada tahun 2013. Kini kalian bisa memainkan keduanya di Switch.

Nintendo Tambahkan Dua Buah Game Klasik Zelda ke Switch Online

Tentunya bukan game Nintendo kalau tidak menghadirkan sesuatu yang menarik. Pada game Oracle of Ages, Link bisa mengendalikan waktu, seperti ketika ia terhadang oleh sungai, ia bisa kembali ke masa lalu untuk melakukan perubahan pada aliran sungai di masa depan. Sedangkan untuk Oracle of Seasons, Link bisa mengubah musim yang ada, seperti mengubah menjadi musim dingin untuk membekukan danau.

Selain itu, game klasik ini memiliki daya tariknya tersendiri yang cukup jarang di implementasikan oleh game lain pada zamannya, dan mungkin tidak pernah sekarang ini. Dimana dengan menghubungkan kedua game ini melalui sistem password keduanya, sejumlah karakter dan musuh akan berubah. Selain itu item-item bisa diupgrade dan dipindahkan.

Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk berlangganan dan mencoba kedua game klasik ini di konsol Nintendo Switch?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More