Overwatch 2 Resmi Jadi Game Paling Buruk di Steam

Menghadirkan game mereka ke salah satu platform digital ternama dan paling populer tentunya merupakan hal yang menggiurkan, mengingat seberapa banyak orang yang menggunakan platform tersebut tentunya merupakan sebuah langkah yang baik untuk menarik berbagai macam pemain baru terlebih jika sebelumnya game mereka hanya tersedia dalam satu platform tertentu saja. Inilah hal yang dilakukan oleh Activision Blizzard untuk meningkatkan jumlah pemain aktif bersamaan Overwatch 2 yang disebut dalam laporan keuangan teranyar mereka mengalami penurunan jumlah pemain terus menerus. Dengan alasan bahwa untuk menjawab permintaan para gamer agar OW 2 rilis di Steam, tampaknya Activision Blizzard lupa kalau di Steam bebas dalam memberikan ulasan. Alhasil Overwatch 2 kini berhasil menjadi game paling buruk di Steam.

Overwatch 2 “Overwhelmingly Negative” di Steam

Selama pembuatan artikel ini terdapat sekitar 121 ribu ulasan yang diberikan untuk Overwatch 2 di Steam, dengan hanya sekitar 9% saja yang memberikan ulasan yang positif, alhasil membuat rating game ini berada di “Overwhelmingly Negative”. Dan dilansir dari data yang diberikan oleh situs Steam250, game ini berhasil menjadi game dengan ulasan paling buruk di Steam mengalahkan game War of the Three Kingdoms.

Dibantu Oleh Gamer China

Tidak sampai di sana saja, keputusan Activision Blizzard yang mengurangi konten PvE mereka dan menjadikannya berbayar ditambah dengan hubungan mereka dengan para gamer di China memberikan efek yang lebih besar lagi. Dilansir dari Daniel Ahmad, disebut para gamer China juga merasa kesal karena Blizzard memilih Overwatch 2 di Steam alih-alih membuat mereka bisa mengakses game itu setelah kerja sama dengan NetEase terputus. Menariknya para gamer di China ini juga totalitas hingga memberikan ulasan positif untuk game terburuk kedua agar Overwatch 2 tetap berada di posisi pertama sebagai game paling buruk di Steam.

Sejauh ini masih belum ada tanggapan dari pihak Activision Blizzard sendiri maupun Valve sebagai pemilik dari platform Steam itu sendiri. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah Overwatch 2 memang pantas mendapatkan predikat game paling buruk di Steam?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More