Patch Baru Elden Ring Buff Serangan Starscourge Radahn

Bandai Namco belum lama ini telah merilis sebuah update untuk game Elden Ring yang meningkatkan kekuatan untuk beberapa serangan dari Starscourge Radahn.

Disebutkan pada hari Senin kemarin bahwa patch tersebut akan menangani bug penyesuaian balance di Update 1.03, dimana membuat sejumlah kekuatan serangan dari Radahn berkurang secara tidak sengaja. Update tersebut kini telah tersedia untuk Elden Ring di PC, PlayStation, dan juga Xbox.

Pada akhir bulan Maret kemarin, patch 1.03.2 Elden Ring telah memperbaiki sebuah exploit yang berpotensi membuat save pemain dirusak oleh pemain lainnya. Bug tersebut, disebut oleh Bandai Namco telah mengizinkan pemain untuk menteleportasi pemain lainnya ke kordinat map yang salah, sehingga pemain yang ada di PvP dapat membuat musuh mereka muncul di sebuah area map yang tidak ada di dalam game, membuat pemain tersebut mati karena terjatuh.

Pada bulan Februari kemarin, para pemain telah menemukan sejumlah konten yang telah dipotong dari Elden Ring. Minggu lalu, seorang pemain menemukan sebuah file tersembunyi Elden Ring yang kemungkinan merujuk kepada ide mengenai sebuah bestiary yang sebelumnya telah direncanakan untuk game ini.

Berita seputar Elden Ring lainnya: Brandon Sanderson mengungkapkan bahwa belum lama ini publisher dari Elden Ring dan Dark Souls, Bandai Namco telah menghubunginya mengenai potensi sebuah kolaborasi.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More