The Witcher Akan Mendapatkan Sebuah Buku Resep Resmi

Nerds’ Kitcher dan Ten Speed Press dikabarkan telah merilis sebuah buku resep resmi The Witcher. Sepenuhnya dilisensi oleh CD Projekt Red, buku tersebut menghadirkan 80 resep yang menjanjikan tingkat imersif baru ke dalam universe Witcher.

Anita Sarna dan Karolina Krupecka dari Nerds’ Kitcher (dan turunannya Witcher Kitchen) telah membuat buku resep tersebut untuk mengemulasikan makanan yang kemungkinan telah ditemukan oleh sang prontagonis, Geralt, selagi berburu monster di perjalanannya.

Resep-resep yang ada di dalam buku tersebut, semuanya terinspirasi dari berbagai area yang ada di game The Witcher 3, termasuk buah-buahan panggang dari White Orchard, makanan ringan dari berbagai market di Oxenfurt, dan sebuah makanan dari ikan segar, dan sari buah apel dari Skellige.

Sinopsis resmi buku resep tersebut menjelaskan makanan tersebut sebagai “resep mendalam yang diteliti dengan cermat yang memberikan para gamer rasa-rasa yang berbeda yang mungkin telah dicicipi oleh seorang Witcher dalam perjalanannya di pedesaan. Hidangan ini merayakan bahan-bahan lokal, dan musiman sambil menambahkan sentuhan untuk yang membentuk peta kuliner.”

Buku resep The Witcher Cookbook ini tidak akan langsung tersedia untuk sementara waktu ini, dimana versi hardcover dari resep ini akan dihadirkan pada tanggal 25 Oktober mendatang. Namun bagi kalian yang tertarik kalian dapat melakukan pre-order.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More