Publisher Elden Ring Hubungi Author Brandon Sanderson

Publisher dari game Elden Ring, dan Dark Souls, Bandai Namco dikabarkan telah menghubungi author fantasi bernama Brandon Sanderson mengenai kemungkinan sebuah kolaborasi.

Sanderson, yang dikenal atas novel fantasi Mistborn and Stormlight dikabarkan telah membuka sebuha paket yang ia dapatkan dari sang publisher game dalam sebuah live stream.

Sang author mendapatkan sebuah parsel besar Elden Ring, yang berisikan sebuah pedang, jubah, dan beberapa merchandise lainnya dari game-game FromSoftware, bersamaan dengan sebuah pesan dari Bandai Namco.

“Mereka kemungkinan tertarik untuk melakukan sesuatu bersama,” ujar Sanderson dalam stream tersebut. “Saya juga, sebenarnya. Begini cara Saya melakukannya: Saya sebenarnya sudah memiliki pitch untuk mereka dibelakang kepala Saya… jadi Saya mungkin akan mengirimkan mereka pitch saya dan melihat apa yang mereka pikirkan.”

Author tersebut kemudian mengungkap bahwa ia sebenarnya sudah memikirkan sebuah pitch untuk sebuah game Soulsborne, sebuah istilah yang diberikan untuk mencakup seluruh karya dari FromSoftware, seperti Demon’s Souls, Dark Souls, Bloodborne, Sekiro, dan Elden Ring.

Game terbaru dari FromSoftware adalah Elden Ring, yang merupakan hasil kolaborasi dengan author fantasi George R. R. Martin. Sanderson sendiri sebelumnya sempat berargumen bahwa ia seharusnya yang diminta untuk menuliskan Elden Ring dibandingkan Martin.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More