Sony Mengakusisi Insomniac Games Dengan Keluarkan Dana Yang Cukup Fantastis

Studio Insomniac nampaknya benar-benar menjadi salah studio tersukses di tahun ini, apalagi sejak game Marvel’s Spiderman yang saat ini telah terjual lebih dari 13 juta kopi dan itu hanya eksklusif di PS4 dan mungkin akan jauh lebih banyak yang terjual apabila game Spiderman ini masuk ke platform lain.

Namun kesuksesan tersebut tidak luput dari dukungan perusahaan Sony yang telah ikut membesarkan nama Insomniac sejak game keluarannya yaitu Spyro the Dragon, Ratchet & Clank, dan Resistance dengan total kerjasama lebih dari 18 tahun bersama Sony dan akhirnya di tahun 2012 mulai mengembangkan game-game untuk platform lainnya.

Namun saat ini Studio Insomniac sudah resmi menjadi anak perusahaan Sony dan kolaborasi ini sudah memantapkan kerjasama ini untuk mengembangkan pengalaman gaming kelas dunia yang hanya dapat ditemukan di platform PlayStation, bukan di platform lainnya tentu saja.

Dikabarkan untuk mengakusisi Studio Insomniac, sony telah mengeluarkan dana yang cukup fantastis yaitu sebesar 24,8 Milyar Yen atau sekitar $ 229 Juta dan sebagian besar nilai tersebut dalam bentuk tunai.

Yang pasti kami terus menunggu game-game terbaik berikutnya yang akan dirilis oleh Insomniac nantinya dan tentu saja menunggu game Infamous dan Marvel’s Spiderman berikutnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More