Persona 3 Reload Dapat Trailer Berbahasa Inggris

Para pecinta game JRPG terutama penggemar game bergaya anime tentunya tidak asing dengan game turn-based Jepang yang lebih identik dengan kesukaan mereka, salah satunya seperti game Persona yang selalu dinantikan, terlebih semakin ke sini game-game Persona sudah mulai lebih mudah untuk digapai oleh para gamer, namun bersamaan dengan itu tidak sedikit juga yang ingin mendapatkan sebuah entri baru, misalnya Persona 6. Sayangnya alih-alih menghadirkan sebuah entri baru SEGA dan Atlus lebih memilih menghadirkan sebuah game spin-off lagi untuk seri Persona 5, dan juga sebuah remake untuk Persona 3. Dan kini kalian bisa melihat remake dengan visual yang lebih ciamik ini dalam trailer baru berbahasa Inggris.

Baru-baru ini SEGA dan Atlus menghadirkan sebuah trailer baru untuk Persona 3 Remake yang sebelumnya hanya tersedia dalam bahasa Jepang saja, kini telah hadir dalam bahasa yang lebih universal, yakni Inggris. Meski tidak terlalu memiliki hal yang berbeda dengan versi Jepang, setidaknya sang developer memamerkan Voice Acting untuk sejumlah karakter yang ada di Persona 3 Reload. Lebih lanjut kalian juga mendapatkan sedikit tampilan gameplay dengan lebih bersih karena trailer ini bisa kalian putar hingga kualitas 4K60fps.

YouTube player

Persona 3 Reload sendiri masih belum memiliki tanggal rilis pasti selain dipastikan hadir tahun 2024 nanti di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series dan PC. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk memainkan remake ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More