Cory Barlog Menginginkan God of War Masuk Ke Serial TV Netflix

The Witcher seperti yang kita tahu bahwa serial Netflix nya telah rilis season 1 nya dengan total 10 Spesode yang menjadi salah satu serial terfavorit di Netflix untuk saat ini.

Walaupun serial tersebut diambil dari serial novelnya, namun tetap saja bagi kami merupakan serial game yang diadaptasi oleh netflix menjadi TV series dan mungkin akan ada serial tv netflix berikutnya yang diadaptasi dengan video game.

Pada Podcast GameIndustry bertanya kira-kita game apa yah yang akan sebaiknya menjadi serial Netflix berikutnya, dan tidak disangka Cory Barlog menjawab God of War.

Jawaban dari Boss Santa Monica Studio tersebut langusng disambut positif bagi pada gamer semua, terutama gamer setia God of War series tentunya.

Namun Cory Barlog menekankan, bahwa jawaban itu hanya jawaban iseng semata dan bukan project yang akan dikerjakan selanjutnya untuk God of War walaupun dia sendiri juga pasti senang bila God of War di angkat ke serial TV, walau mungkin bukan di Netflix saja.

Meskipun itu hanya membalas tweet saja, namun setidaknya mungkin ada beberapa produser yang akan melirik dan mungkin akan membawa God of War benar-benar diangkat ke serial TV, sapa tahu kan?

https://twitter.com/corybarlog/status/1221899946946772992

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More