Phil Spencer Tulis Surat Untuk Jim Ryan Mengenai Eksklusivitas Call of Duty

Kepala Xbox, Phil Spencer dikabarkan telah mengirimkan surat kepada Jim Ryan mengenai masa depan Call of Duty di platform PlayStation. Surat ini menyatakan bahwa tim yang ada di Xbox tidak memiliki keinginan untuk menarik franchise tersebut, bahkan setelah kontrak yang ada saat ini dengan Sony berakhir. Spencer juga menyatakan bahwa mereka akan terus menyediakan konten di Call of Duty pada Xbox dan PlayStation.

Berita mengenai Call of Duty ini tentunya cukup menenangkan bagi para penggemar PlayStation, yang takut jika mereka tidak akan dapat memainkan game tersebut di konsol kesayangan mereka. Meski Xbox sendiri masih memiliki sejumlah keuntungan dengan memiliki game tersebut, seperti Call of Duty di Game pass, para pemain dari berbagai platform akan terus dapat berpartisipasi dalam franchise FPS tersebut.

Mengenai permasalahan akuisisi Activision Blizzard, kini para gamer memiliki gambaran yang lebih lanjut mengenai masa depan Call of Duty. Tentunya hal ini merupakan waktu yang baik untuk para penggemar Call of Duty. Meski Call of Duty tidak akan meninggalkan PlayStation dalam waktu dekat ini, para penggemar PS kini mengetahui bahwa Xbox akan tetap menghormati kontrak yang telah dilakukan oleh Activision Blizzard dengan PlayStation. Call of Duty sendiri disebut masih akan dirilis di PlayStation sampai 2024, namun klaim terbaru Spencer menyebutkan bahwa game-game Call of Duty yang baru akan tersedia juga setelah kontrak tersebut selesai.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More