Cyberpunk 2077 Akan Mengungkap Konten Yang Akan Hadir ke Game Mereka

Sebuah stream Cyberpunk 2077 akan dilaksanakan pada minggu berikutnya dimana akan mengungkap konten baru apa saja yang akan hadir ke game RPG sci-fi tersebut. Night City Wire berikutnya akan mengungkap gambaran mengenai hal-hal yang akan hadir untuk Cyberpunk 2077, termasuk seri anime-nya, Cyberpunk: Edgerunners.

Stream ini akan dimulai pada tanggal 6 September mendatang, bersamaan dengan sebuah video teaser pendek yang diberikan melalui akun Twitter resmi Cyberpunk 2077.

Dalam video di atas, diperlihatkan karakter V menggunakan sebuah jaket baru, namun bukanlah sebuah jaket biasa, jaket ini merupakan jaket yang sama dengan yang diperilihatkan dalam anime Edgerunners. Jaket yang digunakan V ini mengindikasikan bahwa game Cyberpunk 2077 kemungkinan akan mendapatkan misi tambahan atau sebuah cerita yang berhubungan dengan cerita Edgerunners.

Dan jika hal tersebut benar-benar terjadi, maka kita akan melihat lebih lanjut detail mengenai konten baru tersebut pada tanggal 6 September mendatang. Namun untuk saat ini, komunitas Cyberpunk 2077 penuh dengan spekulasi megenai hal apa saja yang akan diungkap pada acara stream tersebut.

Ekspansi pertama untuk Cyberpunk 2077 sendiri tidak akan hadir setidaknya sampai dengan tahun 2023 mendatang, dan kemungkinan juga acara stream tersebut akan mengungkap sedikit mengenai ekspansi ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More