Mario Kart Tour Hapus Fitur Gacha

Mario Kart Tour dikabarkan akan menghapus sistem gacha mereka.

Gacha sendiri merupakan mekanisme dari sebuah bentuk populer dari loot-box yang ada di platform mobile, dan Mario Kart Tour menawarkan gacha dalam bentuk Pipe. Pipe sendiri sebelumnya mengizinkan para pemainnya untuk mendapatkan driver, karts, dan glider secara random dengan membayar mata yang di dalam game. Sama seperti mesin gachapon, fitur ini akan memberikan para pemain item yang sepenuhnya random. Meski kalian tidak akan mendapatkan duplikasi, namun kalian masih membutuhkan keberuntungan untuk mendapatkan barang yang kalian inginkan. Yang cukup parah adalah, kalian harus membayar ratusan dollar (jutaan rupiah) untuk mendapatkan driver limited.

Kini, game tersebut telah mengganti Pipe dengan sebuah Spotlight Shop dimana para pemain dapat membeli driver, karts, dan glider tanpa harus mengandalkan keberuntungan mereka.

Pada Spotlight Shop, kalian dapat menukar rubies untuk driver, kart, dan glider. Berbagai driver, kart, dan glider baru serta lama akan tersedia di toko tersebut.

Dilansir dari notifikasi di dalam game, pipe yang bisa kalian tembakan dengan rubies akan sepenuhnya dihapus dari dalam game. Spotlight Shop sendiri nantinya akan memulai debut dengan tour yang dimulai pada tanggal 4 Oktober mendatang. Meski masih akan tetap mahal, namun setidaknya kalian bisa lebih mudah mendapatkan yang kalian inginkan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More