Tokyo Game Show 2023 Dijanjikan Jadi Event Paling Besar

Meski disebut sebagai industri yang paling resistance terhadap pandemi COVID-19 yang sempat mengguncang dunia beberapa tahun yang lalu, namun tidak berarti industri game bebas sepenuhnya dari dampak yang ada. Seperti kelangkaan chip, dan bahkan sejumlah pabrik sempat berhenti beroperasi. Tidak hanya sampai di sana, cukup banyak acara game yang diadakan di tempat juga terdampak dan berpindah ke ranah online, salah satunya adalah E3 yang akhirnya dibatalkan berkali-kali. Dengan situasi saat ini yang sudah mulai membaik, juga sudah mulai banyak yang kembali lagi salah satunya adalah Tokyo Game Show.

Untuk tahun 2023 ini, CESA sang penyelenggara acara menetapkan komitmen mereka untuk menjadikan Tokyo Game Show tahun ini sebagai acara terbesar yang pernah ada. Tentunya setelah mempertimbangkan sejumlah faktor yang ada, seperti Jepang kini sudah membuka negara merek auntuk berbagai macam wisatawan asing yang diyakinkan akan meningkatkan pengunjung TGS, kedua mereka memastikan menggunakan keseluruhan Mkuhari Masse dan yang ketiga, biasanya ada batasan umur untuk berkunjung, kini batasan tersebut ditiadakan sehingga memungkinkan jumlah pengunjung meningkat berkali-kali lipat.

Tokyo Game Show 2023

Tokyo Game Show 2023 sendiri dijadwalkan akan digelar selama 4 hari dari tanggal 21 hingga 24 September mendatang tahun ini. Bagaimana dengan kalian? Penasaran dengan acaranya?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More