PlayStation Kurangi Customer Support Mereka di Twitter

PlayStation dikabarkan akan menarik dukungan langsung mereka di Twitter mulai tanggal 1 Agustus mendatang. Dan mereka yang membutuhkan bantuan nantinya harus mengunjungi situs support alih-alih menghubungi langsung melalui Twitter.

Pengumuman ini diumumkan secara resmi oleh PlayStation melalui akun Twitter @AskPlayStation yang juga menyematkan sejumlah link ke berbagai situs support termasuk channel YouTube PlayStation Support.

Menghubungi seseorang pada bagian support masih dapat dilakukan melalui situs support, namun Sony lebih menginginkan para gamer untuk mencari berbagai solusi yang ada sebelum menghubungi PlayStation Support secara langsung. Selain itu, sejumlah hal seperti meminta sebuah refund, dan mereset sebuah password mayoritas sudah otomatis.

Mengenai hal ini, Sony sayangnya tidak memberikan penjelasan lebih lanjut.

Konsol PlayStation 5 sendiri memiliki sejumlah masalah sejak perilisannya di tahun 2020, termasuk seperti sistem yang crash, berbagai error, permasalahan konektivitas, dan yang lainnya. Pengurangan customer support yang dilakukan oleh Sony ini kemungkinan akan membuat para pemain lebih sulit mencari bantuan untuk menyelesaikan permasalahan yang mereka hadapi.

Disisi lain, Sony sendiri juga sedang cukup sibuk, dimana belum lama ini telah berhasil menyelesaikan akuisisi Bungie, selagi melakukan investasi yang signifikan dalam ranah eSport.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More