Octopath Traveler Mobile Akan Berkolaborasi Dengan Triangle Strategy

Sebuah karakter dari game Triangle Strategy dikabarkan akan hadir di game Octopath Traveler: Champions of the Continent. Kolaborasi antara game Square Enix ini akan berlangsung di game mobile Jepang tersebut pada tanggal 28 Juli mendatang.

Square Enix sendiri sayangnya tidak menyebutkan secara spesifik karakter Triangle Strategy mana yang akan hadir di Champions of the Continent. Namun, Square Enix telah merilis sebuah siluet yang tampaknya merupakan siluet dari Serenoa Wolffort, prontagonis dari game strategy RPG yang ada di Nintendo Switch tersebut. Seluruh pemain nantinya akan mendapatkan karakter ini secara gratis. Karakter ini akan muncul sebagai karakter bintang tiga, dan para pemain dapat meningkatkan karakter tersebut hingga bintang lima.

Dan bersamaan dengan itu Square Enix akan menggelar sebuah livestream untuk Champions of the Continent pada tanggal 25 Juli nanti pada pukul 20:00 JST (18:00 WIB), yang akan mengungkap lebih banyak mengenai konten kolaborasi ini.

Dengan kolaborasi Triangle Strategy ini, Square Enix menambahkan jumlah kolaborasi in-house mereka di Octopath Traveler mobie. Sebelumnya pada bulan Maret kemarin, Square Enix sendiri telah menghadirkan 2B, 9S, dan A2 sebagai guest charater yang bias di dapatkan oleh para pemain dalam waktu yang terbatas.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More