PlayStation Akuisisi Platform eSport, Repeat.gg

Sony Interactive Entertainment dikabarkan sedang mengakuisisi Repeat.gg, sebuah platform teknologi eSports bersamaan dengan meningkatnya ambisi Sony untuk tumbuh di ranah tersebut.

Repeat.gg merupakan salah satu platform turnamen eSports terbesar di dunia dan platform tersebut membantu para penggunanya untuk bertanding mendapatkan hadiah diseluruh game online. Lebih lanjut, platform ini menyelenggarakan turnamen eSports asinkron yang memungkinkan pemain untuk bersaing dalam game meski mereka tidak online pada saat yang bersamaan. Platform ini dapat secara otomatis mencatat statistik pemain dalam game, dan menghadiahi mereka berdasarkan performa mereka.

Dalam postingan blog yang mereka bagikan mengenai akuisisi ini, Repeat.gg mengatakan bahwa mereka selalu berfokus pada “Esports untuk Semuanya” dan tidak berencana untuk berhenti menjalankan misi tersebut dalam waktu dekat ini. Repeat.gg menyebutkan bahwa dengan akuisisi ini mereka akan memiliki akses ke lebih banyak sumber daya, teknologi, dan juga game, dimana akan mengizinkan mereka untuk tumbuh dan terdorong ke arah yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan. Selain itu, disebutkan bahwa dengan akuisisi ini akan mengizinkan Repeat untuk tumbuh secara signifikan selama beberapa tahun kedepan dengan berbagai fitur baru.

Terlepas diakuisisi oleh PlayStation, Repeat.gg masih akan mendukung platform PC< Mobile, dan konsol lainnya bersamaan dengan PlayStation.

Sejak didirikan, Repeat.gg sendiri berhasil menggelar lebih dari 100 ribu turnamen dengan jumlah partisipan lebih dari 2,3 juta orang.

Langkah yang diambil PlayStation ini merupakan langkah selanjutnya yang mereka ambil dalam ranah eSports setelah sebelumnya mengkauisisi Evolution Championship Series, yang merupakan turnamen game fighting terbesar di dunia.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More