PlayStation Play! Play! Play! Akan Tayangkan Stranger of Paradise dan Ghostwire: Tokyo

Sony belum lama ini telah mengumumkan sebuah siaran yang akan hadir, dimana siaran tersebut akan menghadirkan tiga game yang berbeda. Akan terdapat total tiga siaran PlayStation Play! Play! Play! Untuk yang pertama akan menghadirkan game Square Enix dan PlatinumGames, Babylon’s Fall. Sedangkan untuk siaran keduanya akan berfokus kepada game Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin, dan sedangkan untuk siaran terakhir akan menghadirkan informasi mengenai Ghostwire: Tokyo. Siaran tersebut akan disebar sepanjang bulan Februari dan Maret. Sayangnya, siaran tersebut dikabarkan hanya tersedia dalam bahasa Jepang.

Untuk keseluruhan jadwal siaran tersebut dapat kalian simak dibawah ini:

  • Babylon’s Fall – 19 Februari, 2022 pada 5pm JST/3pm WIB
  • Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin – 26 Februari, 2022 pada 5pm JST/3pm WIB
  • Ghostwire: Tokyo – 19 Maret, 2022 pada 5pm JST/3pm WIB

Siaran untuk game individual tersebut akan menghadirkan berbagai tamu spesial, termasuk anggota dari tim pengembang. Contohnya, Siaran dari Babylon’s Fall akan menghadirkan Director Kenji Saito dari PlatinumGames. Kemudian tamu spesial yang akan hadir pada siaran Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin adalah termasuk Daisuke Inoue, dan Masahi Fujiwara, yang merupakan Director dan Producer game tersebut. Kemudian Kenji Kimura akan hadir untuk siaran Ghostwire: Tokyo. Siaran tersebut akan menghadirkan segmen pendek mengenai Horizon Forbidden West, dan Gran Turismo 7.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More