CD Projekt Tengah Mencari Cara Untuk Menghadirkan 60 FPS Pada Cyberpunk 2077 di Xbox Series S

Sejumlah pemilik konsol Xbox Series S dikabarkan tidak senang mengenai Cyberpunk 2077 di konsol mereka setelah mendapatkan patch 1.5 kemarin, dan CD Projekt Red telah mengetahui hal tersebut. Kini sang developer berjanji untuk mencari cara agar dapat membawa pengalaman Series S lebih mendekti pengalaman next-gen yang ditawarkan konsol pesaing dan kakaknya.

Disebutkan, bahwa bahkan setelah mendapatkan upgrade next-gen, Cyberpunk 2077 versi Xbox Series S hanya dapat berjalan di 30 FPS saja, sedangkan untuk versi konsol PlayStation 5, dan Xbox Series X dapat berjalan di 60 FPS dengan beberapa kali penurunan framerate. Versi PS5 dan Xbox Series X juga memiliki mode ray-tracing yang menurunkan framerate ke 30 FPS, namun menghadirkan resolusi 4K. Sedangkan untuk Xbox Series S saat ini hanya mendukung 1440p.

CD Projekt Tengah Mencari Cara Untuk Menghadirkan 60 FPS Pada Cyberpunk 2077 di Xbox Series S

Dalam sebuah postingan di forum CD Projekt Red, sang developer mengatakan bahwa mereka telah mendengar permintaan untuk peningkatan tersebut, dan saat ini tengah mencari cara agar dapat mengimplementasikannya. Namun, CD Projekt mengatakan bahwa mereka “memeriksa pilihan kami namun tidak tahu apakah hal tersebut mungkin.”

Terlepas dari perbedaan framerate dan tidak adanya mode ray tracing, Series S datang dengan berbagai konten dan peningkatan yang terlihat juga di konsol next-gen lainnya. Peningkatan tersebut termasuk senjata baru, gameplay yang telah diperbarui, dan yang lainnya, dimana fitur-fitur tersebut tidak tersedia di versi PlayStation 4, dan Xbox One.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More