Resmi, Harga PlayStation Plus Untuk Wilayah Indonesia Juga Naik!

PlayStation Plus, sebuah layanan berlangganan dari Sony untuk para gamer PlayStation yang menawarkan beragam game gratis setiap bulannya yang akan langsung menjadi milik mereka yang mengklaimnya, menariknya harga bulanan yang diberikan cukup nyaman di kantong. Namun hal ini mulai berubah sejak Microsoft dengan gencarnya meningkatkan value dari layanan berlangganan Game Pass mereka. Dengan dasar untuk bisa menghadirkan value yang lebih besaing, Sony Interactive Entertainment memutuskan untuk merombak PS Plus yang dulunya cuman satu menjadi tiga tingkatan, dengan tingkatan paling mahalnya mendapatkan beragam benefit serta akses ke pustaka khusus. Sedangkan untuk tier paling murah masih sama dengan PS Plus sebelumnya. Sayangnya mulai awal bulan September nanti, kalian harus merogoh kocek lebih dalam untuk bisa menikmati layanan ini.

Sebelumnya sempat diumumkan kalau harga untuk PS Plus di seluruh tier akan meningkat, terutama untuk wilayah besar seperti Jepang, Amerika Serikat, dan juga Uni Eropa. Terlihat untuk wilayah Indonesia masih aman, namun kabar terbarunya tidak seperti itu. Alih-alih diterapkan untuk wilayah tertentu saja, Sony memukul rata kenaikan ini ke seluruh wilayah yang termasuk Indonesia. Untuk kenaikannya sendiri cukup besar, berkisar 150 ribu hingga 300 ribu Rupiah. Namun setidaknya kenaikan ini hanya berlaku untuk pembelian 12 bulan saja, lalu kini seberapa besar yang harus di korek dari dompet untuk mendapatkan layanan ini?

PS Plus PlayStation Plus Extra

Harga Baru PlayStation Plus Untuk Wilayah Indonesia

PlayStation Plus Essential (12 bulan)
Rp 559.000 menjadi Rp 709.000

PlayStation Plus Extra (12 bulan)
Rp 935.000 menjadi Rp 1.215.000

PlayStation Plus Deluxe (12 bulan)
Rp 1.075.000 menjadi 1.395.000

Kenaikan harga ini akan berlaku efektif mulai tanggal 6 September mendatang. Bagaimana dengan kalian? Saatnya berhenti berlangganan atau saatnya menimbun?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More