PlayStation Sebut Setengah Perilisannya Pada 2025 Akan Ada di PC dan Mobile

Presiden dari bisnis PlayStation milik Sony mengabarkan bahwa pihak perusahaan memperkirakan bahwa setengah rilisan tahunannya akan berada di PC dan Mobile pada tahun 2025 mendatang.

Berbicara pada sebuah briefing bisnis pada minggu lalu, presiden dari Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan mengatakan bahwa mereka akan memperluas ke platform yang lebih besar, dan berkomitmen untuk merilis setidaknya 12 live service game dalam beberapa tahun yang akan datan gini, dapat “mengubah bisnis kami.”

“PlayStation Studios secara historis berhasil menghadirkan sebuah portofolio yang kuat mengenai kaya akan naratif, game single-player dengan grafis yang indah, namun hal tersebut tentunya telah membatasi kami ke dalam market game yang kecil,” ujar Ryan.

PlayStation Sebut Setengah Perilisannya Pada 2025 Akan Ada di PC dan Mobile

“Dengan meluas ke PC dan mobile, dan juga live service kami memiliki kesempatan untuk berpindah dari sebuah situasi berada di segmen yang sangat sempit di pasar game, menjadi hadir di hampir semua tempat.”

“Saya pikir jika kami melakukannya dengan benar, jika kami menjalankannya dengan kepintaran, dan kami melakukannya dengan sempura, peluang untuk pertumbuhan yang signifikan dalam jumlah pemain yang memainkan game kami, jumlah pemain yang menikmati game kami, dan jumah pemain yang mengeluarkan uang untuk game kami, akan tumbuh dengan besar.”

“Contohnya, jika kami secar sukses membuat 12 live service game yang saat ini sedang kami kembangkan dalam PlayStation Studios,.. jika hganya sebagian dari game tersebut yang berhasil sukses, maka dampaknya seiring dengan waktu akan benar-benar transformasional ke struktur bisnis kami.”

Selain itu, sebuah slide yang dibagikan selama presentasi Ryan juga menunjukan bahwa perilisan untuk konsol PS4 akan dihilangkan secara bertahap sampai dengan tahun 2025.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More