Update 60 FPS Untuk Assassin’s Creed Origins Akan Tiba Besok

Ubisoft belum lama ini telah mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk merilis sebuah update gen baru untuk Assassin’s Creed Origins pada tanggal 2 Juni mendatang, yakni besok.

Mulai pada hari Kamis mendatang, kalian para gamer dapat merasakan game yang dirilis pada tahun 2017 ini dengan frame rate 60 ketika memainkannya di konsol PS5, dan Xbox Series melalui backwards compatibility.

Pada bulan Agustus kemarin, Ubisoft sendiri telah menghadirkan dukungan 60FPS untuk game Assassin’s Creed keluaran tahun 2018, yakni Odyssey di konsol PS5, dan Xbox Series.

Dan pada bulan Desember kemarin, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka sedang berusaha untuk menghadirkan dukungan 60FPS untuk Assassin’s Creed Origins. Dan Assassin’s Creed Origins akan bergabung dengan layanan Xbox Game Pass untuk cloud, console, dan PC pada tanggal 7 Juni mendatang.

Para pelanggan Xbox Game Pass ultimate akan mendapatkan Assassin’s Creed Origins: Deluxe Pack, dimana berisikan misi Ambush at Sea, Desert Cobra pack yang berisikan satu outfit, dua senjata legendaris, satu shield legendaris, dan satu tunggangan, serta tiga Ability point.

Bloomberg sebelumnya melakukan klaim pada bulan Februari kemarin bahwa Ubisoft berencana untuk merilis sebuah game Assassin’s Creed dengan skala yang lebih kecil dan berfokus kepada stealth yang akan hadir pada tahun ini atau tahun depan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More