Game Horror White Day: A Labyrinth Named School Akan Hadir di Switch, Xbox Series, dan PS5

Game horror White Day: A Labyrinth Named School dikabarkan akan hadir ke platform Nintendo Switch, PS5, dan Xbox Series. Sejauh ini tanggal rilis pasti untuk game tersebut masih belum diumumkan, namun game ini akan hadir di ketiga platform tersebut pada bulan September mendatang. Dan meski akan hadir ke PS5, pihak developer tidak menghadirkan upgrade gratis untuk para pemilik game versi PS4.

Meski game ini akan dirilis secara digital, namun game ini juga kemungkinan akan mendapatkan sebuah format fisik untuk Nintendo Switch dan PlayStation 5, dimana akan dihargai sekitar 44.16 USD (sekitar 640 ribu Rupiah).

Bersamaan dengan pengumuman tersebut sang publisher telah membagikan sebuah trailer baru untuk White Day: A Labyrinth Named School yang baru. Yang menunjukan bagaimana para pemain terjebak dalam sebuah sekolah yang penuh dengan berbagai hal yang mengerikan dan mencekam.

YouTube player

Port baru White Day: A Labyrinth Named School hanya berisikan sejumlah konten yang sama dengan Ultimate Horror Edition. Dimana versi tersebut merupakan versi PS4, dan PC yang berisikan setiap kostum DLC. PQube mengumumkan bahwa kostum crossover dengan BlazBlue tidak akan hadir dalam versi baru ini.

White Day: Labyrinth Named School akan hadir di konsol Nintendo Switch, PlayStation 5, dan Xbox Series pada bulan September mendatang. Untuk saat ini kalian sudah dapat memainkan game ini di PS4, PC, dan perangkat mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More