Pokemon Legendaris Raikou Hadir di Scarlet dan Violet, Jadi Jerapah?

Menjelang kehadiran konten terbaru yang disiapkan oleh The Pokemon Company untuk game Pokemon terbaru mereka Scarlet dan Violet, para gamer mendapatkan kejutan mengenai sesosok Pokemon legendaris yang cukup dikenal, terutama bagi mereka yang merupakan Trainer sejak dua dekade yang lalu. Pokemon legendaris ini biasanya disandingkan dengan dua Pokemon lainnya, yakni Suicune dan Entei, dan Pokemon yang tampil kali ini adalah Raikou. Ketiganya dikenal sebagai tiga anjing legendaris karena memang bentuknya menyerupai hewan terdekat manusia. Namun di Pokemon Scarlet dan Violet, bentuknya berubah drastis.

Raikou Pokemon Scarlet Violet

Mirip Jerapah

Sebagai seekor Pokemon legendaris di zaman Gold dan Silver, dan kini akan kembali lagi di seri terbaru, tentunya tidak sedikit yang penasaran bagaimana kerennya Raikou yang memiliki bentuk mirip dengan spesies sabertooth di Scarlet dan Violet. Sayangnya Pokemon legendaris tersebut hadir dengan bentuk yang cukup berbeda jauh, terutama pada bagian lehernya yang menjulang tinggi. Perubahan ini tentunya melahirkan berbagai macam kritik, bahkan tidak sedikit yang menertawakan dan membuatnya menjadi meme.

Namun terlepas dari itu, tidak sedikit juga yang menganggap kalau tampilan terbaru raikou ini lucu dan mereka menyukainya. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian suka Raikou dengan tampilan barunya ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More