Pokemon Puzzle League Akan Hadir ke Switch Online

Nintendo belum lama ini mengumumkan bahwa game Pokemon Puzzle League akan ditambahkan ke pustaka game Nintendo 64 yang ada di Switch Online minggu depan

Salah satu game favorit N64 tersebut akan bergabung ke layanan berbayar Nintendo Switch ini pada tanggal 15 Juli nanti, dan akan tersedia bagi para pelanggan Switch Online Expansion Pack.

Untuk gamenya sendiri, Pokemon Puzzle League merupakan sebuah game yang pertama kali dirilis di N64 pada tahun 2000, dan hanya dirilis di wilayah North America, dan PAL. Game ini merupakan game puzzle Panel de Pon versi barat, yang dikenal sebagai Puzzle League di barat. Para pemain akan dihadapkan dengan berbagai blok berwarna mirip Tetris, dan harus mengatur untuk mendapatkan sebuah garis horizontal atau vertikal dengan warna yang sama.

Game ini juga di dasarkan pada seri animasi Pokemon, yang menampilkan karakter dan pengisi suara acara tersebut. Menariknya untuk sebuah game puzzle, game ini memiliki sebuah plot, dimana Ash ikut serta dalam turnamen Pokemon Puzzle League, dimana ia bertarung dengan para gym leader Kanto, dan rivalnya Gary.

Ketika game ini hadir minggu depan di Switch Online, maka game ini akan menjadi game ke 17 yang dirilis di layanan tersebut, mengikuti Pokemon Snap, dan Kirby 64 pada bulan Juni dan Mei kemarin.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More