Returnal Versi PC Akan Segera Diungkap?

Entri terbaru dari database yang ada di Steam menunjukan bahwa listing yang kemungkinan merupakan game Returnal mendapatkan update terus-menerus, dan terdapat kemungkinan bahwa Sony akan segera mengungkap versi PC-nya.

Pada bulanMei kemarin, situs SteamDB mencatat kehadiran dari sebuah produk dalam database merek ayang memiliki codename ‘Oregon.”

Meski sejauh ini masih belum diketahui dengan pasti game apakah tersebut, namun sejumlah lokalisasi dalam listing game tersebut menjadi sebuah bukti bahwa game ini merupakan sebuah port PC dari game Returnal. Kini history dari galaman tersebut menunjukan bahwa port yang kemungkinan tengah dikembangkan tersebut terus mendapatkan build baru setiap harinya.

Contohnya saja pada hari Kamis kemarin, dimana achievement game ini mendapatkan sejumlah lokalisasi baru, dengan 19 bahasa baru ditambahkan untuk game ini. Meski codename Oregon sendiri tidak dapat dijadikan sebuah bukti bahwa game ini merupakan game Returnal, namun lokalisasi seperti frasa ‘Atropos’, ‘Tower of Sisyphus’, ‘In Helios’ dan ‘Returning’, semakin memperjelas identitas game ini.

Pada bulan Mei kemarin sejumlah sumber mengabarkan kepada pihak VGC dengan menunjukan sebuah rekaman game Returnal yang berjalan di PC, yang semakin memperkuat kemungkinan bahwa port selanjutnya dari PlayStation adalah Returnal.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More