Tanggal Rilis Season 2 Apex Legends Mobile Diungkap

Electronic Arts baru-baru ini mengkonfirmasi rencana mereka untuk merilis Season kedua dari game Apex Legends Mobile mereka. Bernama Distortion, season baru ini akan tiba pada tanggal 12 Juli mendatang.

Yang menjadi bintang utama dalam update ini adalah Legend Rhapsody yang merupakan karakter baru pertama untuk versi Apex Legends Mobile ini, ia merupakan seorang DJ dengan kemampuan spesial bertemakan rhythm, dan dibantu dengan sebuah bot AI bernama Rowdy. Selain itu Distortion juga akan menghadirkan sebuah map baru bernama Pythas Block 0.

Untuk bagaimana karakter tersebut beraksi kalian dapat melihatnya melalui trailer baru Apex Legends Mobile Season 2 di bawah ini:

Dikembangkan oleh sebuah tim khusus di Respanw bersama dengan Lightspeed & Quantum Studios milik Tencent, yang merupakan tim yang berada di belakang game PUBG Mobile, game Apex Legends Mobile berhasil dirilis di perangkat Android, dan iOS, pada tanggal 17 Mei kemarin.

Sama seperti game Apex Legends untuk konsol dan PC, game ini dapat dimainkan secara gratis, dan tidak terdapat item berbayar yang membuat pembelinya mendapatkan kelebihan, namun game ini memiliki battle pass premium, dan juga sejumlah kosmetik berbayar.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More