Square Enix Tampilkan Gameplay Dalam Dungeon Final Fantasy XVI Yang Keren Selama 18 Menit

Semakin mendekati tanggal perilisan sebuah game, semakin gencar juga developer untuk menampilkan bagian-bagian yang keren dari game mereka, seperti yang dilakukan Squre Enix dengan salah satu game RPG andalan mereka untuk tahun ini, Final Fantasy 16 melalui sebuah trailer terbaru yang memperlihatkan bagaimana Clive beraksi di dalam dungeon.

Melalui IGN First, Square Enix menampilkan gameplay Final Fantasy 16 yang berudarsi 18, yang menampilkan dua buah dungeon untuk dijelajahi. Tentunya berbicara mengenai dungeon tidak terlepas dari gameplay pertarungan melawan berbagai monster. Pada trailer ini diperlihatkan kalau Clive menghadapi berbagai macam musuh dan juga ukuran, serta mini boss yang memiliki HP yang tebal.

Clive sendiri terlihat mengerahkan berbagai kemampuan yang ada seperti Phoenix, Garuda, dan Ramuh. Tentunya masih ada satu mekanisme yang kembali lagi dalam seri Final Fantasy terbaru, yakni Stagger, dan masih sama seperti entri sebelumnya Stagger akan memberikan damage yang besar kepada musuh, yang bisa menjadi salah satu strategi kalian ketika menghadapi musuh alot.

Bagaimana dengan kalian? Sudah siap untuk menyambut Final Fantasy 16 pada tanggal 22 Juni mendatang di PlayStation 5? Atau kalian lebih memilih menunggu versi PC namun harus menunggu lebih dari satu tahun karena produksinya baru akan dimulai setelah bulan Juni ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More