Quantic Dream Saat Ini Sudah Menjadi Perusahaan Independen Yang Menerbitkan Gamenya Sendiri

Sebuah perjalanan selama 23 tahun Pengembang game Quantic Dream malang melintang di industri dunia game yang akhirnya kali ini Quantic Dream telah menjadi perusahaan independen dan kali ini akan membuat game-game berkualitas untuk multi platform tidak seperti dahulu, masih membuat game untuk eksklusif PS4, walaupun sejak tahun kemarin sudah mulai memindahkan game eksklusifnya untuk platform lain.

Selama 23 tahun lah merupakan perjalanan yang sangat panjang yang telah bekerjasama dengan aktor dan aktris dalam setiap pembuatan gamenya seperti David Bowie, Ellen Page, Willem Dafoe dan masih banyak lagi. Apalagi sejak Game terakhirnya yaitu Detriot: Become Human yang sangat sukses di pasaran yang akhirnya memutuskan untuk Quantic Dream ingin membagikan karya terbaiknya untuk semua gamer, bukan pada gamer tertentu saja.

Karena itulah Quantic Dream saat ini telah berdiri sendiri tanpa campur tangan eksklusif dari platform manapun dan untuk mengatasi peluang teknologi dan strategis platform generasi mendatang. Ini juga akan memungkinkan Quantic Dream untuk membantu pengembang lain, dengan memberikan dukungan investasi dan pengembangan, sehingga mereka dapat sepenuhnya mengekspresikan bakat mereka. Kami ingin mendukung pencipta proyek asli dan membantu mereka, untuk mencapai visi mereka dan menawarkan pengalaman yang inovatif dan inovatif.

Semoga selalu sukses Quantic Dream, kita semua sangat menantikan game-game terbaik berikutnya di masa yang akan datang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More