Begini Jadinya Bila Karakter Mortal Kombat 11 Dibintangi Oleh Aktor-Aktor Papan Atas Hollywood

Mungkin kalian pernah menonton film layar lebar Mortal Kombat yang pada waktu itu menggunakan hanya beberapa aktor terkenal. Tapi pernah kepikiran ga sih? kalau Didalam game Mortal Kombat menggunakan aktor hollywood papan atas, dan bahkan salah satunya karakternya menggunakan orang yang sudah lama meninggal?

Ini adalah keisengan yang terniat yang pernah kami lihat, karena di channel youtube Baby Zone telah mengganti wajah dari beberapa karakter pada game Mortal Kombat 11 dengan menggunakan wajah dari aktor-aktor hollywood.

Pada video ini Jean-Claude Van Damme berperan sebagai Jhonny Cage, The Rock Sebagai Kabal, Bruce Lee sebagai Liu Kang, Jackie Chan Sebagai Kung lao, dan Keanu Reeves Sebagai Sub-Zero. Setiap karakter yang dibuat menggunakan deepfake yang sempat heboh di beberapa tahun terakhir ini.

Oh iya, Ngomong-ngomong soal Jean-Claude Van Damme, sebenarnya dia pernah nyaris menjadi Jhonny Cage beneran loh, tapi waktu itu rencananya bukan untuk video game Mortal Kombat, namun karena pada saat itu Jean-Claude Van Damme sangat sibuk di film-film yang ia bintangi, akhirnya kerjasama itu batal.

YouTube player

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More