Senjata terbaik PUBG terbaik tahun 2020

PUBG menghadirkan beragam senjata yang dapat digunakan dalam setiap pertempuran. Setiap senjata memiliki kelebihan dan kekurangan dalam setiap area pertempuran. Meskipun pada kenyataannya ada perbedaan senjata versi PUBG mobile dengan PC dan konsol. Saat ini kita hanya akan membahas senjata terbaik untuk versi mobile jadi apa saja terbaik saat ini yang digunakan PUBG mobile?

  • Kar98k (Sniper Rifle)

Senjata terbaik PUBG terbaik tahun 2020

Kar98K adalah senjata yang sering digunakan dengan jarak tambak-menembak  menengah, tapijuga bisa diandalkan untuk tembakan jarak jauh. Memang pada kenyataannya untuk melakukan satu hit K.O senjata ini kurang akurat seperti senjata sniper pada umumnya.

Jika anda ingin memaksimalkan kemungkinan berhasil dengan Kar98K seperti melakukan head shot, anda harus melakukan zoom sekitar 8x agar bisa melihat area kepala dari musuh.

  • M416 (Assault Rifle)

Senjata terbaik PUBG terbaik tahun 2020

Ada berbagai macam pilihan senapan serbu yang dapat anda gunakan dari mulai M16, dan semua senjata itu adalah senjata yang terbaik. Namun, menurut kamu M416 adalah pilihan terbaik bari pemain dengan berbagai level keahlian.

Senjata ini mudah dikendalikan. Bagi para pemula PUBG mobile senjata M416 akan menjadi senjata yang sangat efektif digunakan selama pertempuran dalam jarak tempur yang jauh maupun dekat.

  • M249 (Light Machine Gun)

Kedua senjata sebelumnya sangat umum ditemukan selama perminan PUBG Mobile. namun untuk senjat M249LMG anda akan membutuhkan effort yang lebih untuk mendapatkan senjata ini.  Kamu mungkin akan menemui banyak rintangan dan bahaya agar bisa mendapatkan senjata ini, apabila kamu berhasil melewatinya maka senjata ini akan menjadi senjata yang mematikan bagi pihak lawan.

Senjata terbaik PUBG terbaik tahun 2020

Hanya tersedia di Airdrops, M249 memeliki daya tampung magazine mencapai 100 butir amunisi 5,56. Dan ini bukan yang terbesar di kelasnya, itu artinya anda harus mengutamakan tembak-menembak dalam jarak dekat untuk memaksimalkan ketepan tembakan.

  • UMP9 (Sub-Machine Gun)

UMP9 adalah senjata skunder terbaik di PUBG Mobile, dalam setiap pertempuran senjata ini jarang digunakan sebagai senjata utama, tapi senjata ini dapat diandalkan dalam tembak-menembak di dalam gedung, rumah, dll.

Mempunyai daya rusak yang sebanding dengan SMG lain, UMP9 mengalahkan yang lain di kelasnya berkat keefektifannya untuk bertempur pada jarak menengah. Faktor positif  lain dari senjata ini adalah amunisi yang umum ditemukan di PUBG Mobile yaitu amunisi 9mm.

Senjata terbaik PUBG terbaik tahun 2020

  • S12K (Shotgun)

Terakhir pada daftar kami memiliki senapan S12K, yang agak diremehkan di PUBG Mobile.  Jelas untuk pertempuran jarak deket senjata ini benar-benar efektif. Mengkombinasikannya dengan senjata LMG atau AR adalah langkah yang cerdas,  karena penembak jitu tidak memberikan kamu banyak fleksibiltas.

Senjata terbaik PUBG terbaik tahun 2020

Dalam awal permainan, S12K sangat efektif dalam pertempuran gedung atau rumah.  Mungkin untuk memaksakan diri dalam pertempuran awal akan lebih berisiko, tetapi jika zona area pertempuran ke area yang padat maka ini menjadi sangat efektif. Namun kami menyarankan untuk menggantinya, jika zona tersebut berada di area yang terbuka.

Sumber : gamepur.com

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More