Red XIII hadir sebagai Non-Playable Character dalam Remake Final Fantasy VII

Seperti yang sudah diketahui, Final Fantasy VII Remake akan hadir dalam beberapa bagian dan akhir dari bagian pertama seri ini adalah saat party meninggalkan kota Midgar. Hal ini membuat karakter Red XIII hanya akan hadir sebagai “guest” sehingga pemain tidak akan dapat mengontrol dan memainkannya.

Sepanjang game, party dalam FF VII remake hanya akan terdiri dari tiga karakter sehingga Red XIII akan menjadi karakter keempat (seperti karakter guest di FF XII). Hal ini tentu agak disayangkan karena dari awal diumumkannya remake dari game ini, tentu ada yang menunggu akan hadirnya Red XIII sebagai playable character seperti versi originalnya.

Melalui wawancara bersama Naoki Hamaguchi (Co-Director) via VG247, Hamaguchi menjelaskan keputusan ini dibuat karena pemain baru akan bertemu dengan Red XIII di akhir bagian pertama game ini, sehingga dapat memungkinkan pemain kecewa apabila Red XIII hanya dapat dimainkan dalam waktu yang sebentar. Selain itu, kisah dari Red XIII belum akan mendapat fokus sehingga Square Enix memutuskan agar menjadikannya sebagai Guest.

Belum diketahui apakah di bagian kedua Red XIII akan menjadi karakter yang dapat dimainkan atau tetap sebagai guest, namun tentunya akan menjadi kabar gembira jika Red XIII dapat dimainkan di bagian kedua dan seterusnya).

Sumber: Kitguru

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More