Update terbaru Need for Speed: Heat hadirkan Black Market

Kabar baik hadir untuk pemain Need for Speed: Heat, dikarenakan update terbaru di bulan Maret ini menghadirkan beberapa konten baru dan banyak perbaikan bug pada game. Disebutkan bahwa bug yang jumlah diperbaiki mencapai ratusan bug di semua versi. Update ini sudah dapat kamu unduh dengan size 7-8 Gb tergantung sistem dan platform yang kalian gunakan.

Selain itu hadir juga fitur black market, yang mana nantinya akan memberikan pemain dua mobil baru untuk dikoleksi, walau hanya salah satu diantaranya yang didapatkan secara gratis. Mobil pertama adalah Aston Martin DB 11 Volante ’19, yang akan dihadiahkan padamu dengan hanya memulai misi Black Market di Port Murphy.

Update terbaru Need for Speed: Heat hadirkan Black Market
Aston Martin DB 11 Volante ’19

Sedangkan mobil kedua yang akan hadir adalah McLaren F1 ’93 dan untuk mendapatkannya kamu harus merogoh uang saku sebesar USD 4.99 atau sekitar Rp.70.000,-. Tentunya ini bukanlah lagi hal yang mengejutkan mengingat game ini merupakan milik EA. Untuk mendapatkan mobil-mobil tersebut kamu juga harus memastikan rep level-mu berada di level 20 untuk Aston Martin dan level 30 untuk McLaren F1.

Kamu juga dapat menyelesaikan challenge baru dari update ini untuk mendapatkan berbagai hadiah eksklusif seperti accecories parts untuk mobil dan kostum karakter.

Need For Speed: Heat dapat kamu mainkan di PS4, Xbox One, dan juga PC yang hadir secara eksklusif di Origin.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More