HoYoverse Tanggapi Cheat Kaveh di Genshin Impact Yang Bisa Menghilangkan Object Secara Permanen

Belakangan ini komunitas Genshin Impact digemparkan dengan hilangnya objek di dalam game secara permanen yang dilakukan oleh karakter Kaveh, dan terjadi dalam mode co-op. Untuk barang yang dihilangkan oleh Kaveh ini sendiri bukanlah sebuah objek yang terkesan murahan atau tidak penting melainkan seperti Statue of the Seven, Elemental Totem, dan kabarnya Kaveh ini bahkan bisa menghilangkan boss fight Tartaglia.

HoYoverse Beri Tanggapan

Tentunya sebagai sebuah developer dengan pendapatan ratusan miliar hingga triliunan Rupiah per-bulannya, HoYoverse langsung memberikan tanggapan mengenai hal yang menimpa para Traveler selama beberapa hari terakhir ini.

Melalui postingan sosial media X yang sebelumnya bernama Twitter, HoYoverse mengungkapkan kalau hal ini bukanlah sebuah bug melainkan sebuah plug-in di Genshin Impact. Namun tenang saja, bagi kalian yang telah menjadi korban dari kejahilan Kaveh ini, sang developer sudah mengembalikan akun kalian ke keadaan semula.

HoYoverse sendiri sebenarnya sudah memperhatikan permasalahan ini sejak tanggal 25 Agustus kemarin, dan tanggal 26 Agustus sudah mulai melakukan pemulihan kepada akun-akun yang terdampak ini. Namun HoYoverse menyatakan bahwa masih ada sebagian akun yang masih belum mereka sempat tangani dan akan segera mereka usahakan. Selain itu sang developer juga akan terus memantau situasi co-op.

HoYoverse Siap Mengambil Langkah Hukum

HoYoverse memastikan bahwa mereka sudah mengetahui tersangkanya dengan mengatakan bahwa para pelakunya ini dengan sengaja menyamar menjadi korban untuk mengelabui mereka. Dan untuk memastikan mereka bisa mempertahankan suasana game yang adil dan menyenangkan serta melindungi hak para Traveler lainnya, sang kreator sudah mem-banned akun-akun yang menggunakan plug-in tersebut dan akan mengambil langkah hukum kepada para developer plug-in ini, penggunanya, dan juga mereka yang menyebar luaskan plug-in ini.

HoYoverse Tanggapi Cheat Kaveh di Genshin Impact Yang Bisa Menghilangkan Object Secara Permanen

Genshin Impact sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PS4, PS5, Android, iOS, dan PC, dengan versi 4.0 yang membawa wilayah baru yakni Fontaine. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian merupakan salah satu korban Kaveh?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More