Remake Front Mission 1 dan 2 Diumumkan

Melalui Nintendo Direct yang digelar pada hari ini, terdapat berbagai game yang diumumkan yang akan hadir ke konsol tersebut. Developer Square Enix juga merilis beberapa informasi salah satunya adalah dua entri dari franchise Front Mission yang akan hadir ke Nintendo Switch.

Franchise Front Mission dimulai dari PlayStation dan Super Famicom di tahun 1995. Seri ini telah muncul dalam berbagai bentuk, termasuk manga, novel, game, dan mainan. Kini sang developer mengumumkan bahwa franchise ini akan berlanjut di Nintendo Switch dengan dua buah game Front Mission.

Melalui Nintendo Direct, diungkapkan bahwa remake penuh dari game pertama, Front Mission 1st, akan dirilis di konsol Nintendo Switch pada musim panas tahun ini.  Sebuah sekuel, Front Mission 2, nantinya juga akan dirilis di Nintendo Switch. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Square Enix juga menghadirkan sebauh trailer baru, yang menampilkan sebuah bagian gameplay dari game tersebut. Untuk trailernya dapat kalian simak dibawah ini.

Akar dari Front Mission berada di turn-based tactical role-playe, dan para pemain akan menggunakan robot yang bernama wanzers untuk berperang melawan negara lain. Namun, para penggemar franchise ini terkadang memiliki kesempatan untuk mengendalikan robot ini melawan yang lain, seperti di dalam misi multiplayer combat, Front Mission evolved. Namun, remake ini kembali ke format turn-based, dimana seharusnya berjalan dengan baik di Nintendo Switch, terutama ketika dalam mode handheld.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More