Resident Evil 2 Remake Jadi Game Resident Evil Paling Laris

Setelah berhasil kembali membangkitkan franchise Resident Evil dengan membawanya kembali ke ranah horror survival, Capcom mencoba peruntungan mereka dengan menghadirkan sebuah remake game RE lawas menggunakan engine baru mereka, RE Engine. Dan langkah mereka dalam menghadirkan remake ini berakhir sukses besar, dengan sejumlah entri lainnya juga mendapatkan treatment yang sama. Baru-baru ini kabar terbarunya kalau entri yang dipilih untuk diremake Capcom berhasil menjadi entri Resident Evil yang paling laris.

Terungkap kalau game Resident Evil 2 Remake kini telah terjual lebih dari 12,6 juta kopi sejak perilisannya di Januari 2019. Angka penjualan ini tentunya sudah cukup untuk membuat remake ini mengalahkan entri lainnya di franchise Resident Evil, dan bahkan mengalahkan RE yang menandakan kebangkitan Capcom, Resident Evil 7: Biohazard yang sudah terjual 12,4 juta kopi sejak Januari 2017.

Resident Evil 2 Remake Jadi Game Resident Evil Paling Laris

Sayangnya meski angka ini membuatnya mengalahkan game RE lainnya, tapi masih belum bisa mengalahkan dua game yang menduduki dua posisi di atasnya, yakni Monster Hunter Rise yang telah terjual sebanyak 13,2 juta kopi, dan Monster Hunter World di 19 juta kopi. Bagaimana dengan kalian? Sudah mencicipi game Resident Evil paling laris ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More