Resident Evil 8 Akan Miliki 3 Playable Character

Capcom belum mengumumkan secara resmi terkait judul Resident Evil 8, namun beberapa rumor dari sumber yang terpercaya menyatakan bahwa game ini memang sedang dalam pengembangan. Jika rumor tentang Resident Evil 8 akan diumumkan pada event Playstation 5 Future of Gaming memang benar adanya, maka para penggemar tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk mengetahui segala detail game ini secara resmi. Namun sambil menunggu waktu itu tiba, tidak ada salahnya jika kita membahas rumor yang baru saja hadir.

Rumor ini datang dari AestheticGamer, orang dibalik banyaknya rumor Resident Evil beberapa waktu yang lalu dan tentunya dapat dipertanggung jawabkan. Jika sumber AestethicGamer ini benar, maka bisa dipastikan bahwa Resident Evil 8 akan memiliki tiga karakter yang dapat dimainkan.

Karakter utama pada Resident Evil 8 adalah Ethan Winters yang menjadi protagonis di Resident Evil 7. Nampaknya porsi kemunculan Ethan sebagai protagonis hanya sebesar 50 hingga 60 persen dari cerita. Sedangkan 30-40% berikutnya akan diperankan oleh protagonis kedua, dan 10% sisanya akan dilanjutkan dengan karakter ketiga.

Untuk saat ini kita sendiri belum mengetahui karakter siapa saja yang akan hadir di seri ke 8 ini, selain Ethan yang memang sudah pernah hadir di Resident Evil 7. Beberapa rumor juga menunjukan karakter baru yang bernama Emily, dirinya akan bergabung bersama Ethan untuk mencari ayahnya yang hilang. Sedangkan untuk karakter kita kemungkinan akan diisi oleh Chris Redfield atau karakter lain.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More