RGG Studio Jelaskan Mengapa Like a Dragon: Infinite Wealth Tidak Pakai Nama Yakuza

Perubahan sebuah nama game terlebih ketika game tersebut sudah berjalan cukup lama dan menghasilkan berbagai entri cukup aneh dilakukan, seperti yang terjadi dengan game Yakuza, yang kini berubah nama menjadi Like a Dragon. Perubahan nama ini juga bertepatan dengan keluarnya salah satu orang penting dalam Ryu Ga Gotoku Studio yang semakin membuat penasaran alasan dibalik perubahan nama ini.

Director dari Ryu Ga Gotoku Studio menjelaskan mengapa nama Like a Dragon: Infinite Wealth digunakan untuk perilisan game tersebut diluar Jepang. Dalam pesan di Twitter, Masayoshi Yokoyama menjelaskan perbedaan antara judul game ini dalam bahasa Jepang dan Inggris. Ia juga mengkonfirmasi bahwa Infinite Wealth adalah entri ke 8 dari seri Yakuza.

Like a Dragon: Infinite Wealth

Di Jepang, game ini akan bernama Ryu ga Gotoku 8, melanjutkan sistem penomoran dalam seri ini, namun untuk di luar Jepang game ini menggunakan nama Like a Dragon Infinite Wealth. Alasannya adalah karena cukup banyak gamer yang memainkan seri sebelumnya yang menggunakan nama Yakuza: Like a Dragon. Sedangkan untuk subtitle Infinite Wealth memiliki hubungan langsung dengan tema yang akan digunakan dalam game ini. Namun, Yokoyama tetap bungkam mengenai apa isi dari game ini.

Like a Dragon: Infinite Wealth

Sejauh ini Like a Dragon: Infinite Wealth baru-baru ditampilkan dalam sebuah trailer baru di Xbox Game Showcase 2023. Trailer tersebut menampilkan sang prontagonis Kasuga Ichiban yang terdampar pada sebuah pantai dalam keadaan telanjang bulat. Sayangnya tidak ada hal lebih lanjut yang diketahui kecuali kalau game ini akan dirilis di XBox One, Xbox Series, PS5, PS4, dan PC pada awal tahun 2024. Bagaimana dengan kalian? Lebih suka nama Yakuza atau Like a Dragon?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More