Keluarkan Jiwa Primatamu Dalam Game TOSS!🍌

Salah satu loncatan yang cukup menarik dalam teknologi adalah Virtual Reality yang lebih berfokus membawa kita lebih imersif ke dalam dunia digital. Tentunya hal ini juga melepas berbagai batasan yang tidak mungkin dilakukan dalam dunia nyata dan kalian bisa melakukan apapun, dan menjadi apapun, mulai dari yang keren hingga yang konyol, dan bahkan kembali merasakan sedikit bagaimana kegiatan nenek moyang manusia berdasarkan teori evolusi Darwin dalam game terbaru yang akan hadir di Meta Quest, PC VR, dan PS VR2 tahun ini.

Bernama TOSS!, seperti yang sempat disinggung di atas kalian akan memasuki area bermain di atas awan yang akan membuat kalian mengeluarkan insting nenek moyang kalian yang sudah terpendam selama ini. Dalam perjalanan kalian, kalian akan mengumpulkan berbagai pisang selagi menguji kecepatan, timing, dan kemampuan kalian dalam VR, bersamaan dengan itu kalian juga akan mengumpulkan berbagai macam bagian-bagian yang penting untuk memperbaiki pesawat luar angkasa kalian dalam 75 lebih level yang terbagi menjadi 9 bioma.

Tentunya tidak hanya sampai di sana, game ini juga memiliki sejumlah mode yang menarik, seperti Time Attack, dimana kalian harus mengambil berbagai pisang yang ada dalam kurun waktu yang singkat. Kalian juga bisa bersaing dengan teman atau rival kalian dengan menghadapi ghost data mereka. Game ini juga memiliki modifier yang bisa kalian atur seperti Zero Gravity, atau Double Tss untuk menghasilkan gaya akrobatik yang luar biasa, namun kalian harus menyelesaikan sejumlah hal agar bisa membuka modifier ini.

Akan dirilis pada tanggal 7 September mendatang, kalian yang tertarik dengan game ini bisa memasukannya ke dalam daftar wishlist kalian. Bagaimana? Tertarik?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More