Rilis Oktober 2024, Metal Gear Solid Master Collection Vol.1 Hanya Berjalan di 720p

Melihat kembalinya Konami ke ranah industri game tentunya merupakan sebuah kabar yang sangat baik, mengingat perusahaan game Jepang yang sebelumnya lebih berfokus ke usaha pachinko ini memiliki berbagai macam IP yang ikonik, seperti Metal Gear Solid dan Silent Hill. Hadirnya kembali Konami diperlihatkan dengan kabar kalau mereka tengah mengerjakan sejumlah proyek Silent Hill, dan yang paling terbarunya adalah membawa sejumlah game Metal Gear Solid yang lawas ke platform yang lebih modern dengan Master Collection Vol.1. Sayangnya, bagi kalian yang berharap kalau Konami dengan serius menggarap proyek mereka ini, tampaknya harus keceewa.

Meta Gear Solid Master Collection Vol 1

Dilansir dari situs Nintendo Life yang mendapatkan sejumlah informasi mengenai Metal Gear Solid Master Collection Vol. 1 ini, Konami hanya sekadar melakukan porting saja dan bahkan kemungkinan lebih parah dari yang dilakukan Rockstar Games untuk Red Dead Redemption. Salah satunya masih ada tulisan “HD Edition” dan juga “2012 Konami” yang tertera pada title screen game ini. Tidak sampai di sana saja, bagi kalian yang memainkan game ini di PS5, PS4, dan Xbox Series, kalian setidaknya bisa memainkan game ini dengan frame rate 60 FPS tapi harus dipadukan dengan resolusi 720p. Sedangkan untuk di konsol Nintendo Switch, kalian hanya bisa memainkan game ini dalam 30 FPS di resolusi yang sama.

Metal Gear Solud Master Collection Vol. 1 ini akan dirilis pada tanggal 24 Oktober mendatang di konsol dan juga PC. Bagaimana dengan kalian? Tertarik memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More