Rockstar Bagikan Hadiah Untuk Pemain GTA Online Dan Red Dead Online

Saat ini merupakan momen yang membahagiakan untuk Rockstar, karena game andalannya dipilih menjadi game terbaik di dekade ini.

Menurut laporan yang dibuat oleh NPD, GTA 5 berhasil menempati posisi pertama dari game terlaris di dekade ini.

Tidak hanya sampai di situ, Red Dead Redemption 2 juga menempati posisi tinggi yaitu game terlaris selama empat tahun belakangan.

Untuk merayakan keberhasilan tersebut, Rockstar bagikan hadiah untuk pemain GTA Online dan Red Dead Online.

Bila pemain GTA Online log-in pada tanggal 30 Januari 2020 hingga 5 Februari 2020, maka dia akan mendapatkan uang ingame sebesar sejuta.

Tidak hanya sampai di situ saja, bila kamu masuk ke GTA Online pada 5 Februari 2020 hingga 12 Februari 2020, maka kamu akan mendapat sejuta lagi.

Sedangkan untuk pemain Red Dead Online, bila kamu masuk ke game pada tanggal 28 Januari 2020 hingga 3 Februari 2020, maka kamu akan mendapatkan Gunslinger’s Cache.

Pada bundle tersebut, kamu akan mendapatkan Schofield Revolver, Varmint Rifle, dan Devastating Ammo Bundle berisi 100 Split Point Revolver Ammo, 100 High Velocity Pistol Ammo, 100 Express Repeater Ammo, 100 Slug Shotgun Ammo, dan 20 Explosive Rifle Ammo.

Tambahkan dengan log-in pada 4 Februari 2020 hingga 10 Februari 2020, kamu akan kembali mendapatkan Bounty Hunter’s Kit yang berisikan Bounty Hunter License, 25 Bolas, dan 25 Tracking Arrow.

Untuk mendapatkan semua kamu tidak perlu melakukan apapun, cukup masuk ke dalam game dan kamu akan langsung mendapatkan semua hadiah tersebut.

Jadi, apakah kamu sudah terbayang akan belanja apa saja dengan semua uang tersebut di GTA Online?(*)

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More