Roller Champion Untuk Nintendo Switch

Game olah raga besutan Ubisoft yang menggunakan sepatu roda, tapi bukan untuk menentukan siapa yang tercepat maupun siapa yang terkeren memperagakan trik, melainkan kalian akan bertarung dengan player lain, merebutkan sebuah bola dan melemparnya kesebuah gawang. Cara yang kalian gunakan untuk merebut bola dari musuh bermacam-macam, mulai dari menabrak, hingga menendang musuh. Terdengar seperti bermain american football.

Game ini masih dalam tahap alpha test, dan akan bertahap ke close beta dan terakhir adalah season 0. Bagi kalian yang ingin mencoba kalian dapat langsung ke website official Roller Champions untuk mendaftar dan kalau beruntuk kalian akan di pilih menjadi peserta alpha test. Bagi kalian yang terpilih untuk alpha test setelah game ini rilis, kalian akan mendapatkan outfit khusus yang dapat kalian gunakan untuk memamerkan karakter kalian.

Alpha test hanya bisa dimainkan melalui PC (Uplay).

Roller Champions direncanakan akan dirilis untuk PC, Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan Smartphone (Android dan iOS)

YouTube player

Sumber: nintendolife, ubisoft

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More