Dreadlands rilis gameplay trailer terbaru sebelum rilis Selasa depan.

Beberapa hari sebelum tanggal rilisnya di early access, Blackfox Studios dan Fatshark merilis trailer game terbaru mereka “Dreadlands” yang menampilkan gameplay dan beberapa informasi mengenai game dengan tema post-apocalyptic online turn-based ini.

Dari trailer yang dirilis dapat kita lihat bahwa Dreadlands nantinya akan memiliki satu dunia seperti game-game MMO, dan dipadukan dengan gameplay turn-based.

Kamu dapat menggerakkan dan melakukan kustomisasi terhadap pasukanmu agar lebih kuat seiring permainan berlalu agar bisa memenangkan pertempuran dalam perebutan sumber daya.

YouTube player

Semakin tinggi level yang kamu miliki juga akan memberimu lebih banyak pilihan dalam bertempur nantinya baik skill yang lebih  kuat maupun tactics yang lebih mematikan.

Akan ada juga upgrade yang bisa dibeli untuk memperkuat pasukanmu dan artifak-artifak yang bisa dikumpulkan, artifak ini nantinya bisa kamu gabungkan hingga menjadi gear.

Game ini juga akan memiliki mode PvE jika kamu bosan atau jenuh melawan player lain.

Dreadlands akan rilis di steam (early access) pada 10 maret 2020, dan sudah bisa kamu masukkan ke dalam daftar wishlist-mu mulai dari sekarang.

Sumber: TGG

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More