Rockstar akan bawa Soundtracks Red Dead Redemption 2 ke dalam bentuk Vinyl

Jika kamu penggemar berat dari salah satu game andalan Rockstar yakni Read Dead Redemption 2, atau hanya sekedar penikmat soundtrack dari game ini, maka berita terbaru dari Rockstar ini mungkin akan mencerahkan harimu.

Rockstar akan merilis vinyl dalam bentuk dua bundle yang terdiri dari The Music of Red Dead Redemption 2: Original Score dan The Music of Red Dead Redemption 2: Original Soundtrack yang mana jika kamu berminat bisa melakukan pre-order lewat Rockstar Warehouse, toko resmi dari Rockstar walau berarti kamu harus menanggung biaya pengiriman.

Rockstar akan bawa Soundtracks Red Dead Redemption 2 ke dalam bentuk Vinyl
merah putih, menurutmu varian mana yang lebih bagus?

Original score ini nantinya akan hadir dengan desain vinyl yang transparan dan kolaborasi bersama beberapa musisi. Rockstar menjelaskan bahwa Double bundle ini akan dirilis hanya sekali dan dengan jumlah terbatas.

Bundle ini nantinya dapat kamu beli seharga USD 30.00 atau sekitar Rp.430.000,-  dan akan dirilis pada tanggal 10 April 2020.

Jika kamu adalah fans dari game ini, maka ini adalah salah satu barang yang harus kamu koleksi.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More