Season Terbaru Rainbox Six Siege Akan Mendapatkan Elite Skin Lara Croft Dari Tomb Raider

Rainbow Six Siege kali ini sudah memasuki tahun kelima yang direncanakan akan mengeluarkan season barunya yaitu Operation Void Edge. Namun kali ini ada yang beda nih dari update sebelumnya, karena pada update terbarunya nanti Lara Croft dari Tomb Raider akan bergabung di Rainbox Six Siege ini nantinya.

Ini dalah season pertamanya di tahun ke-5 untuk game Rainbow Six Siege Operation Viod Rage yang menghadirkan Elite Skin Lara Croft dari game Tomb Raider sebagai tambahan dari Elite Skin untuk Ash, karena postur tubuh Ash sangat cocok untuk skin Lara Croft dengan gaya rambut kuncir kudanya.

Untuk Elite Skin Lara Croft ini akan mendapatkan outfit Tomb Raider, tutup kepala, winner pose, gadget skin, assaulft rifle dan dual pistol. Elite Skin ini juga merupakan skin pertama kalinya dari Ubisoft yang berkolaborasi dengan perusahaan game lain dan lara croft-lah yang dipilih yang merupakan karakter game dari Crystal Dynamic/Square Enix

Dikabarkan bahwa Elite Skin Tomb Raider ini akan dirilis berbarengan dengan Seeason Operation Viod Edge namun belum ada tanggal yang pasti kapan rilisnya, tapi rumornya akan rilis pada bulan maret 2020 nanti.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More