Square Enix Akan Merilis Action Figure Bianca dan Nera Dari Dragon Quest V

Serial game JRPG Dragon Quest adalah salah satu game terlama yang hingga kini masih eksis di industri game hingga saat ini. tapi kali ini kita nggak ngebahas game ataupun serial animasi terbarunya di netflix yah? karena Square Enix sebagai pererbit game serial ini baru saja merilis 2 action figure yang keren nih.

Action figure yang akan dirilis ini adalah 2 karakter yang cantik dari game Dragon Quest V: Hand of the Heavenly Bride yang bernama Bianca dan Nera. Dikabarkan kedua karakter ini dirilis dengan bulan yang berbeda, yaitu pada bulan Juli dan Agustus 2020 nanti.

Pada masing-masing action figure ini dibuat oleh Bring Arts yang sebelumnya sudah merilis karakter Utama Dragon Quest V: Hand of the Heavenly Bride (hero). Pada paket penjualannya, kalian akan mendapatkan action figure masing-masing karakter setinggi 13 cm, Stand Base, dan mendapatkan beberapa pasang tangan alternatif.

Bianca dan Nera masing-masing direncanakan akan dibanderol seharga 6,390 yen atau sekitar Rp 800.000. Nggak tahu juga sih kalau sudah masuk ke Indonesia bisa lebih dari 1 jutaan sepertinya.

Bagi yang ingin pre-order action figure ini bisa menuju ke link ini untuk Bianca dan link ini untuk Nera.

Square Enix Akan Merilis Action Figure Bianca dan Nera Dari Dragon Quest V

Square Enix Akan Merilis Action Figure Bianca dan Nera Dari Dragon Quest V

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More