Cara main PUBG Mobile di PC atau Laptop

PUBG adalah salah satu game terpopuler di dunia saat ini. Game seperti Fornite dan Apex Legends, PUBG telah sukses membangun komunitas game ini di youtube dengan diselenggarakannya beberapa liga professional di seluruh dunia.

Uforia PUBG cukup spektakuler untuk gamer PC. Namun, dengan diperkenalkannya PUBG Mobile membuat game ini menjadi lebih dikenal di kalangan gamer. PUBG bermitra dengan pengembang asal cina Tencent untuk memperkenalkan game shooter ini pada platform Android dan IOS. Sejak diluncurkan pada 2018 lalu, game ini telah diunduh lebih dari 100 juta pelanggan di android. Untuk saat ini pertanyaan yang paling sering ditanyakan para fans PUBG di internet yaitu ‘bagimana cara memainkan PUGB mobile di PC?’

Tidak bisa disangkal bermain PUBG mobile menggunakan smartphone dan tablet memberikan kita pengalaman yang menyenangkan, tetapi bermain menggunakan PC dan console akan memberikan  kemudahan dalam bermain karena feksibilitas yang ditawarkan oleh keyboard dan mouse. Dengan bermain di PC dan laptop akan mengurangi masalah seseorang dengan kontrol dan memberikan pengalaman yang lebih halus sehubungan dengan gameplay dan grafis.

Seiring berjalannya waktu penggemar PUBG telah menemukan cara memainkan PUBG mobile di laptop tanpa perlu melakuakan hack. Pengguna dapat menikmati versi mobil game di PC atau Laptop apa pun. Emulator Android Studio, ARChon dan Bluestacks, adalah beberapa emulator  popular untuk menggunkan aplikasi Android di komputer atau laptop. Meskipun emulator dapat bekerja dengan baik dalam beberapa kasus, memainkan PUBG mobile dapat mengebabkan game tidak bisa berjalan dengan lancar dan terkadang gangguan pada frame layar.

Tencent coba menyelesaikan masalah ini dengan meluncurkan emulatornya sendiri yang disebut ‘Tencent Gaming Buddy’.  Pertama kali geam ini di release hanya dalam bahasa cina tetapi baru-baru ini sejumlah bahasa telah ditambahkan di dalam emulator. Sehingga kamu bisa menikmati PUBG Mobile dan beberapa  game Tencent lainnya di emulator.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More