Sega Secara Resmi Meminta Maaf Karena Banyak Fans Hatsune Miku Yang Tidak Kebagian Game Hatsune Miku: Project DIVA Mega Mix

Sega secara resmi telah memberikan permintaan maaf kepada para penggemar game Hatsune Miku: Project DIVA Mega Mix yang baru saja rilis di Jepang karena ternyata tidak sanggup untuk memenuhi permintaan para fans Hatsune Miku.

Pernyataan maaf yang telah diterbitkan dari situs resmi Sega adalah karena banyaknya para fans yang diluar dugaan banyak sekali, sehingga game Hatsune Miku: Project DIVA Mega Mix untuk Nintendo Switch ini benar-benar habis ditoko-toko retail di jepang sehingga pihak dari pengembang dan penerbit game ini meminta maaf atas ketidaknyamanannya yang terjadi.

Memang Hatsune Miku: Project DIVA Mega Mix ini laku keras dinegara Jepang, dan Miku ini merupakan salah satu idol virtual yang paling digemari di sana. Mungkin ini pertama kalinya Sega menemukan kasus seperti ini, yang mana game yang dipublikasikannya malah habis dipasaran dan banyak para fans yang tidak kebagian.

Tapi Sega juga berjanji akan segera menerbitkan game Hatsune Miku: Project DIVA Mega Mix dan segera melakukan pengiriman ke di toko-toko retail game disana sehingga bisa meredam kekecewaan para fans disana.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More