Shadowgun War Games penantang baru PUBG Mobile dan Call of Duty

PUBG Mobile dan Call of Duty kedatangan pesaing baru yaitu: Shadowgun War Games adalah game baru dari Madfinger Games yang dibuat dalam versi mobile. Shadowgun War Games adalah tactical multiplayer games dengan jumlah pemain 5v5.

Dilihat dari sebagian besar aspek game ini mirip dengan Overwatch. Satu-satunya yang mudah dilihat bagi penggemar Overwatch adalah bahwa mereka harus menggunakan kontrol sentuh.  Jika hal ini tidak menimbukan masalah maka mereka bisa menikmati keseluruhan permainan. Sayangnya untuk sementara game ini belum tersedia untuk semua wilayah dan Negara. Dikarenakan Madfinger Games sebagai pengembang akan merilisnya secara bertahap. Game ini sendiri sudah tersedia untuk Android dan IOS di India.

Game ini memiliki kontrol yang mirip dengan game FPS lainnya di smartphone. Bagi yang sudah pernah memainkan game Shadowgun sebelumnya, memainkan game ini akan memberikan pengalaman baru bagi kamu.  Game ini memeliki beberapa hero yang memiki kemampuan unik seperti Blink, Shield untuk permainan bertahan dan mode Berserk bagi kamu type yang agresif.

Bagian terpenting dari permainan ini harus multiplayer game dimana satu team terdiri dari empat pemain dan harus berhadapan dengan team lain yang terdiri dari lima pemain. Hal ini akan membuat game ini menjadi sangat menarik untuk dimainkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More