Rovio Entertainment Berikan Early Access Bagi Pengguna ios Untuk Mencoba Game Angry Bird Tennis

Rovio Entertainment Baru saja memasukkan game dari waralaba Angry Birds secara tiba-tiba ke app store saat ini. Kali ini kalian bukan melontarkan burung untuk menyerang babi yang telah mengambil telur ya? tapi disini kalian bermain tenis dengan karakter yang ada pada game Angry Birds.

Semua karakter dari burung hingga para babi semuanya ada disini, dengan gameplay yang cukup simple dan mudah dimainkan dari anak kecil hingga orang dewasa. Kalian juga bisa bermain sendiri melawan AI maupun secara online dengan orang lain. Uniknya pada game Angry Birds Tennis ini kalian bisa berganti karakter disaat bermain, dan setiap karakter bisa mengeluarkan spesial skill apabila logo petir di bawah penuh.

Rovio Entertainment sebagai pengembang game ini sengaja memberikan akses awal ke pengguna iOS sekaligus memberikan survey kepada orang yang memainkannya guna melihat seberapa sukanya orang pada game ini. Namun sayangnya untuk game ini belum bisa di akses pada appstore Indonesia.

Kalau penasaran, lihat saja videonya game lucu ini dibawah.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More