Seseorang Mengaku Bahwa Game Horizon Zero Dawn Akan Rilis Di PC Pada Februari Mendatang

Belum lama ini di channel youtube seorang Jurnalis game asal Rusia yaitu Anton Logvinov, telah membuat penyataan yang cukup mengejutkan, karena menurutnya bahwa game eksklusif PS4 buatan Guerrilla Games yaitu “Horizon Zero Dawn” akan hadir pada Platform PC di bulan Februari 2020. Ia percaya bahwa informasi ini akan segera diumumkan sebentar lagi dengan alasan untuk memperkenalkan Horizon Zero Dawn lebih luas bukan hanya untuk gamer PS4 saja. Dan itu juga akan terjadi pada Sekuelnya yaitu Horizon Zero Dawn 2 yang rumornya sedang dikembangkan untuk konsol generasi yang akan datang yaitu Playstation 5.

Seseorang Mengaku Bahwa Game Horizon Zero Dawn Akan Rilis Di PC Pada Februari Mendatang

Bukan itu saja, menurut Anton Logvinov juga mengklaim bahwa ia tahu informasi game apa saja yang sedang dikerjakan oleh Sony untuk menyambut hadirnya PS5, dan beberapa akan hadir juga untuk PC.

Mengingat Guerrilla Games berada langsung di bawah naungan Sony Interactive Entertainment yang merupakan divisi khusus video games, rasa-rasanya tidak mungkin akan melepas salah satu game terbaik PS4 untuk platform lain. Mungkin bisa juga benar, mengingat game besutan Quantic Dream yang dulunya hanya di PS3 dan Ps4 akhirnya hadir juga di PC (Heavy Rain, Beyond Two Soul, dan Detroit Become Human).  Mungkin juga Anton Logvinov berspekulasi pada game Death Stranding yang menggunakan engine yang sama dengan Horizon Zero dawn 2. Akan tetapi kedua game tersebut berada di perusahaan game yang berbeda.

Entah ini benar atau hanya kebohongan belaka, tapi walaupun benar pasti informasi ini akan terkuak pada ajang Video Games Awards 2019 nanti. Jadi apakah kalian setuju dengan pendapat Anton Logvinov ini?

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More